,
SUARAJOURNALIST-KPK.ID |NTT- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD),...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, pada Kamis malam (3/7/2020) turut menangkap ketua DPRD Kutai Timur, Encek U.R Firgasih. Encek...
Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) kembali menunjukkan Tajinya Kali ini KPK berhasil menangkap Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam rangkaian...
BIAK koransuarajournalist-kpk.id  komunitas masyarakat adat papua anti korupsi kampak papua ketika diwawancarai pada hari senin tanggal 07...
22 April 2020 | Dibaca: 143 Kali
Blues Brothers Purwokerto Kembali Menyalurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Purwokerto, Sebagai wujud kepedulian sosial bagi sesamanya, dan keprihatinan yang mendalam akibat pandemi Covid 19 yang tengah melanda negeri ini, Blues Brothers Purwokerto kembali akan melakukan aksi sosial berbagi sembako.

"Hari minggu tanggal 19 April 2020 kami telah membagikan masker dan nasi box sebanyak 380 buah kepada masyarakat di Kota Purwokerto. Kami door to door menyalurkannya kepada para penarik becak, tukang ojek, pengamen, petani dan sebagainya. Tahap kedua kami akan fokus membagikan bantuan berupa sembako," Terang Didik Set.

Melalui siaran persnya, Didik Set, Pluto dan Suciani sebagai inisiator kegiatan Blues Brothers Purwokerto Berbagi mengatakan,"Insya Allah, Kami Blues Brothers Purwokerto akan kembali menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita masyarakat Kota Purwokerto yang terdampak pandemi Covid 19 pada tanggal 3 Mei 2020," Terangnya.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak donatur yang telah berkenan mempercayakan rejekinya untuk membantu saudara saudara kita masyarakat Purwokerto kepada kami. Semoga amal ibadahnya yang mulia mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa," Lanjut Didik Set kepada media ini.

Pluto berasal dari negara Swedia dan menikah dengan Suciani yang warga Karanglewas Purwokerto merasa sangat prihatin dengan pandemi Covid 19 yang telah sekian lama melanda Kota Purwokerto. Mereka bergandengan tangan dengan Didik Set yang selain sebagai pengusaha juga seniman dan mereka bersama sama mendirikan Blues Brothers di Kota Purwokerto.

Blues Brothers Purwokerto saat ini juga sedang merilis lagu dengan tema Covid 19, dan akan menjadi Theme Song untuk Aksi Aksi Sosial yang mereka lakukan.

Kepedulian sosial kepada sesamanya, apalagi yang sedang menderita merupakan kegiatan yang sudah sangat selayaknya didukung. 

"Kami masih belum tahu akan sampai kapan pandemi Covid 19 ini berakhir, semoga tak akan lama. Namun kami telah melihat banyak sekali warga masyarakat yang sudah terdampak, terutama sekali sisi ekonominya. Kami mengajak rekan-rekan siapapun yang merasa terpanggil untuk bersama sama membantu saudara saudara kita yang menderita dengan mendukung aksi sosial ini." Harap Pluto.

Blues Brothers Purwokerto membuka pintu lebar lebar bagi pihak pihak yang akan bergabung bersama kami membagikan donasinya. 

Lalu bagaimana caranya agar bisa terlibat dengan aksi ini ?

Caranya :
1. Bisa datang langsung ke kantor sekretariat Blues Brothers Purwokerto di WARUNG PLUTO alamat : Area Eks. Kantor Bakorwil Jalan Jend. Gatot Subroto Purwokerto (depan kantor Bank Indonesia Purwokerto/Tugu)

2. Bantuan Sembako bisa dikirimkan pakai jasa distribusi ke alamat sekretariat seperti diatas atau bisa juga kami ambil ke alamat donatur.

3. Bantuan Dana bisa dikirimkan ke rekening kami : 
Norek BNI 0400911666 a.n. SUCIANI

4. Untuk komunikasi kami membuka jalur Hotline Service di nomor :

081327534337

Kami Blues Brothers Purwokerto menjamin segenap bentuk bantuan donasi akan kami salurkan dengan sebaik baiknya kepada yang benar benar terdampak pandemi Covid 19 ini, setiap kegiatan sosial yang kami lakukan akan kami laporkan secara transparan dan dipublikasikan. 

Meskipun sangatlah kecil aksi sosial yang sedang kami lakukan, namun semoga akan dapat membantu meringankan beban sesama kita yang sekarang sedang menderita.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>