,
SUARAJOURNALIST-KPK.ID |NTT- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD),...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
SUARAJOURNALIST-KPK.ID | Biak- Ketua  Umum Nasional LSM.KAMPAK Papua Dorus Wakum menyampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Agung RI yang mana...
Operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, pada Kamis malam (3/7/2020) turut menangkap ketua DPRD Kutai Timur, Encek U.R Firgasih. Encek...
Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) kembali menunjukkan Tajinya Kali ini KPK berhasil menangkap Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam rangkaian...
12 September 2020 | Dibaca: 22 Kali
Jelang Kampanye, TIM AMR Siap Terapkan Protokol Kesehatan

MALUT, TALIABU, Suara Journalist-KPK - Bakal calon kepala daerah Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus dan Ramli dengan jargon AMR berkomitmen mengedepankan protokoler kesehatan selama masa kampanye. Masa kampanye akan berlangsung pada 26 September hingga 5 Desember 2020.
 
Menurut, Muh Akhrawi Amir, Ketua Liaison officer (LO) AMR bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu menegaskan pihaknya akan menjalani semua protokoler kesehatan dengan baik. Bukan hanya saat kampanye, tapi dalam setiap tahapan Pilkada 2020.
 
“Dalam setiap tahapan kita berkomitmen mengikuti aturan dan protokol kesehatan. Wajib kita laksanakan dengan baik aturan yang berlaku,” kata Muh Akhrawi Amir, Kamis (10/09) usai mengikuti kegiatan deklarasi penerapan protokol Covid kemarin di Gedung Sia Dufu. 
 
 
Menurut, Muh Akhrawi Amir, Tim dan calon kandidat kepala daerah harus memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat. 
 
“kita (TIM) harus berikan contoh dan pendidikan politik. Akhlak baik yang ditunjukkan ke masyarakat akan ditiru oleh mereka,” tuturnya. 
 
Ia juga mengungkapkan, pada saat pendaftaran pasangan Aliong Mus, bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Ramli di KPU Kabupaten Pulau Taliabu juga mematuhi protokol covid. 
 
“Kita selalu memakai protokoler kesehatan. Bakal calon bupati Aliong Mus, bakal calon wakil bupati, Ramli dan seluruh tim kami di lapangan dalam setiap kegiatan ikut protokoler yang berlaku,” tuturnya.
 
Selain itu, kata Muh Akhrawi , dalam hal kerumunan massa terkadang para pendukung, massa simpatisan tersebut sulit terkontrol.
 
“Kadang-kadang simpatisan tidak bisa kita larang (berkumpul). Tapi yang penting protokoler kesehatan kita tetap jalan,” jelasnya. 
 
Untuk itu, Muh Akhrawi Amir, kembali mengimbau semua massa simpatisan, tim AMR dan seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu agar senantiasa patuh protokol covid-19 pada saat menghadiri kampanye AMR. (red)
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>