,
Terkait pernyataan publik yang disampaikan oleh Ketua investigasi Media SJ-KPK Evert Nunuhitu  tentang dugaan Rekayasa Laporan Keuangan PT.Bank...
Jakarta- suarajournalist-kpk.id- ​​​​Ketua Umum Gerakan Rakyat Peduli Keuangan Negara (GRPKN), Evert Nunuhitu Mengatakan bahwa diduga ...
Suara Journalist KPK. Jakarta | Dugaan kejahatan lingkungan yang telah dilakukan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Suryamas Cipta Perkasa,...
Penggiat anti korupsi LSM Kampak Papua mendesak kepada Polda Papua agar secepatnya menetapkan tersangka dugaan korupsi anggaran Sentra Pendidikan...
Sepuluh Desa di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan bakal dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, atas dugaan...
SUARAJOURNALIST-KPK.ID | Jakarta-Salah satu tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah melakukan penyelidikan, penyidikan dan penuntutan...
13 Februari 2021 | Dibaca: 534 Kali
Komnas PA dan DKC IMNU kabupaten Pati Bansos di 3 desa

Pati- Suarajournalist-kpk.id- Bencana alam tengah melanda beberapa daerah di Indonesia salah satunya di wilayah Jawa tengah yakni daerah Pati yang sebagian wilayanya di terpa bencana banjir. Untuk meringankan beban rakyat gerakan "whatsApp PATI BERANI JUJUR" telah mengadakan giat bansos Jumat barokah pembagian 1000 nasi bungkus dan sembako di tiga desa terutama desa banjarsari, mintobasuki serta karangrowo." 

Hal ini merupakan gagasan dari KOMNAS Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung oleh beberapa media partner diantaranya Infoklik.co, Klikwarta com, Infodesanews.com, TV10Newsgroup.com dan Infojateng.id.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman. Pembagian sembako dimulai dari Desa Banjarsari, Di Desa ini kita salurkan bansos 15 kantong plastik yang Berisi 5 kg beras, 5 kardus air mineral dan nasi 250 bungkus." 

Acara berikutnya adalah pembagian sembako di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus di desa tersebut juga dibagikan 15 kantong Plastik 5 kg, air mineral 5 kardus dan 250 nasi Bungkus.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian bansos didesa Karangdowo kecamatan Jakenan disini kita juga menyalurkan bansos 500 Nasi Bungkus, 3 dus Mie dan 5 dus air mineral acara berakhir pada pukul 20:00 WIB.

Kepala Desa Mintobasuki Santoso Mengucapkan Terima Kasih atas kegiatan tersebut. "Semoga Bansos ini bisa membantu warga kami yang lagi terdampak banjir" katanya.

Ia pun berpesan Kepada Group whatsApp PATI BERANI JUJUR, KOMNAS Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja,DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan Awak Media Infoklik.co, Klikwarta.com, Infodesanews.com, TV10Newsgroup.com bersama Infojateng.id harus tetap kompak dan saling membantu masyarakat yang lagi terkena korban banjir.

Sekali lagi." saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih atas partisipasi ini dan rasa kepedulian whatsapp PATI BERANI JUJUR yang telah membantu sembako dan nasi bungkus untuk warga kami," ucap Santoso.

Lebih lanjut, Danramil Gabus Kapten Inf Urip Widodo juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh whatsap PATI Berani JUJUR, LBH Naga Raja dan beberapa komunitas lainnya yang telah peduli terhadap korban bencana banjir diwilayah Kecamatan Gabus, saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini." imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur LBH Naga Raja bernama Harry Kusuma Putra Ginting S.H pada saat diwawancarai awak media menyampaikan pesan bahwa untuk bansos ini." semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak korban banjir." Jelasnya.

Selain itu, Ketua Admin Whatsap PATI BERANI JUJUR Agus Kliwir juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan "PEDULI BANJIR PATI".

Maka dengan demikan, acara kegiatan Bansos Pada hari jumat (12/2/21) ini." telah terlaksana lancar sampai sekarang." Semoga ALLah SWT yang akan membalas Kebaikan itu semua dari para donatur." cetus Agus Kliwir.(@)
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>