,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
Lsm kampak papua minta KPK melakukan Supervisi terkait dugaan korupsi APBD biak Ta 2016-2020 yang ditangani kejaksaan tinggi papua. Aktifis anti...
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Direktur Utama PT Java Orient Property Dandan Jaya Kartika menjadi tersangka kasus suap izin...
25 Maret 2022 | Dibaca: 317 Kali
Antusiasme Peserta Vaksinasi Di Apartemen Kalibata City Meningkat Pasca Pemerintah Melonggarkan Aturan Mudik

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat masih terus digencarkan meski tren penyebaran virus Corona di Indonesia menurun. Pemerintah menargetkan vaksinasi Covid-19 dan booster sudah mencapai 70 persen sebelum lebaran.

Akselerasi vaksinasi covid-19 sebesar 70 persen diyakini akan memberikan jaminan yang lebih besar bagi Indonesia untuk selamat dari pandemi yang tidak berkesudahan.

Hal ini juga diyakini akan memberikan jaminan yang lebih besar bagi Indonesia untuk dapat selamat dari pandemi yang berkepanjangan. Terkait hal itu Badan Pengelola Apartemen Kalibata City kembali berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Pancoran dan kelurahan rawajatti melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Kalibata City, Jakarta, Jum'at (25/03/2022).

"Untuk vaksinasi khususnya di lingkungan Apartemen Kalibata City sebenarnya sudah terjadwal rutin setiap minggunya di hari jumat," kata Irvan Agus Susanto Pengelola Apartemen Kalibata City kepada awak media saat diwawancarai. 

Program vaksinasi tersebut mendapat respon positif dari para peserta vaksin khusus warga apartemen Kalibata City dan juga mendapat apresiasi dari stakeholder terkait.

Vaksinasi untuk hari ini yang hadir cukup banyak dibandingkan dengan minggu yang kemarin, karena masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya vaksinasi booster untuk menjaga kesehatan serta  meningkatkan imunitas apalagi baru-baru ini pemerintah mewajibkan dan mensyaratkan calon pemudik untuk melakukan vaksinasi booster sebelum mudik.

Mudah-mudahan antusiasme warga penghuni Apartemen Kalibata City untuk mengikuti vaksinasi booster ini dapat ditiru oleh masyarakat lainnya ujarnya.

Apartemen Kalibata City memiliki jumlah penghuni yang cukup banyak jadi kegiatan vaksinasi harus terus dilakukan. Ivan berharap kedepan kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya ucapnya

Pengelola apartemen kalibata city menyediakan 150 dosis pada hari ini dan kuotanya terpenuhi.

"Dengan vaksinasi Booster, diharapkan Herd Imunty kekebalan akan meningkat sehingga warga tidak mudah tertular virus Covid-19," ucapnya.

Selain itu Irvan yakin bahwasanya vaksinasi dosis ketiga ini dapat mencegah penularan yang Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta tentunya juga harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat peserta vaksinasi booster berasal dari berbagai kalangan dan berbagai daerah tetapi pada umumnya mereka tinggal di sekitar Kalibata City.

Irvan berharap semoga pandemi covid-19 cepat ini cepat berlalu, khususnya di lingkungan Apartemen dan pada umumnya di kelurahan Rawajati. Selain itu ia juga berharap seluruh warga kalibata city khususnya yang sudah melakukan vaksinasi booster ini bisa terbebas dari Covid-19.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>