,
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Jakarta, Suara Journalist KPK - Sesuai prosedur sebelum dilakukan jual beli tanah PPAT menerangkan langkah - langkah dan persyaratan yang diperlukan...
Jakarta, SuaraJournalist KPK | Visi, Misi, Program Nawacita Presiden  Joko Widodo dan Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2015 Tentang...
Jakarta-Korupsi di Indonesia dewasa ini sudah merupakan patologi sosial (penyakit sosial) yang sangat berbahaya yang mengancam semua aspek kehidupan...
Jakarta, SuaraJournalist-KPK.ID | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan bukti-bukti baru dalam kasus dugaan suap Dana Otonomi Khusus Aceh...
Jakarta, SuaraJournalist-KPK.ID | Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),...
29 November 2018 | Dibaca: 33 Kali
Aplikasi Belanja Online MuslimApps Resmi Di Launching Di Jakarta



JAKARTA – Aplikasi MuslimApp kali ini mengumumkan atas kerjasamanya dengan Bursa Sajadah, pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji terbesar di Indonesia. Kerjasama ini dibangun tidak lain agar umat Islam bisa memenuhi kebutuhan ibadah sehari-hari.

MuslimApp merupakan aplikasi Muslim yang dikembangkan oleh anak bangsa Indonesia. Aplikasi MuslimApp ini dilengkapi dengan fitur ibadah sehari-hari seperti waktu adzan dan shalat, penunjuk arah kiblat, Alquran, hadis dan doa.

Setelah resmi diluncurkan pada Maret lalu, aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Digital Muslim Global ini banyak mendapatkan respon positif dari banyak umat Islam, khususnya di Indonesia. Terbukti aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 200 ribu kali. Tidak hanya di Indonesia saja, aplikasi ini rupanya sudah diunduh di 193 negara.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, sebab MuslimApp sendiri memiliki keunggulan yang terbilang langka. Tidak hanya menyediakan fitur basic need saja, tapi juga layanan aqiqah dan kurban secara online. Fitur unik ini sudah diluncurkan di 13 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Bogor, Cilegon, Cirebon, Jakarta, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Tangerang, dan Yogyakarta.

Sementara itu, terjalinnya kerjasama antara MuslimApp dengan Bursa Sajadah sendiri dianggap sebagai peluang yang besar untuk menguatkan varian produk yang saat ini sudah dimiliki. 

“Dengan kerjasama antara MuslimApp dan Bursa Sajadah ini, artinya semakin banyak varian produk yang tersedia. Dan saya berharap semakin banyak umat Islam yang terbantu dalam melaksanakan ibadahnya,” ucap Nurana Indah Paramita selaku Direktur PT.Digital Muslim Global, Rabu (28/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama Heera SKV, CEO SKV Group, juga menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini akan semakin memudahkan umat Islam dalam memenuhi keinginannya beribadah.

”Saya beryukur bisa berkesempatan untuk melakukan kerjasama ini. Sebab kita tahu bahwa aplikasi Muslim itu biasanya hanya menyediakan hal-hal yang basic need saja seperti membaca Alquran, pengingat azan, tasbih, mencari masjid terdekat, tapi belum ada yang menyediakan kebutuhan secara lengkap," ucap Heera saat ditemui di kantor Bursa Sajadah, Jl. Dr. Saharjo No.96A, Jakarta, pada (28/11/2018).

Heera juga menambahkan bahwa kerjasama ini akan semakin mengukuhkan eksistensi MuslimApp sebagai platform muslim terlengkap pertama di Indonesia, yang mampu menyediakan semua kebutuhan umat Islam dalam satu aplikasi. 

“Sekarang dalam satu aplikasi, Anda sudah bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Aqiqah, Kurban, sampai perlengkapan & oleh-oleh umrah, semuanya tersedia.” Tambah perempuan yang sempat mewakili  Indonesia diajang The Global Women's Trade Summit 2018 di Mongolia pada September lalu.

Saat ini MuslimApp sendiri sudah dapat diunduh melalui AppStore (bagi iOS) dan PlayStore (Bagi Android) dengan pilihan dua bahasa (Inggris dan Indonesia), secara gratis. Pihaknya juga akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sehingga aplikasi ini bisa diterima semua umat Islam, baik yang ada di dalam ataupun luar negeri.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>