,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
Lsm kampak papua minta KPK melakukan Supervisi terkait dugaan korupsi APBD biak Ta 2016-2020 yang ditangani kejaksaan tinggi papua. Aktifis anti...
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Direktur Utama PT Java Orient Property Dandan Jaya Kartika menjadi tersangka kasus suap izin...
04 Januari 2022 | Dibaca: 1107 Kali
Awali Tahun 2022 PT Trimitra Propertindo Gelar RUPS

Tangerang Selatan - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Trimitra Propertindo Tbk (“Perseroan’) dikenal dengan kode bursa (IDX: LAND) berlangsung di Sahid Hotel, Senin, (3/1/2022) Pukul 11.00 WIB, berupa 2 mata acara rapat yaitu persetujuan pengangkatan kembali / perubahan susunan Direksi dan persetujuan pengangkatan kembali / perubahan susunan Dewan Komisaris.

Mata acara pertama, PT Trimitra Propertindo Tbk telah menerima usulan dari pemegang saham mayoritas Perseroan, yang mengusulkan untuk Bapak Andi Dharma Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Independen Perseroan diberhentikan dengan hormat dengan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (aquit et decharge) atas tindakan dilakukannya, sepanjang tindakan tersebut tercemin di Laporan Keuangan Perseroan Sementara itu Perseroan juga menerima usulan dan menetapkan perubahan susunan Direksi Perseroan dengan penghapusan jabatan Direktur Independen sehingga susunan Direksi terbaru yaitu Bapak Suryadi selaku Direktur Utama dan Bapak Willy selaku Direktur.

Mata acara kedua, PT Trimitra Propertindo Tbk telah menerima usulan dari pemegang saham mayoritas Perseroan, yang mengusulkan untuk Bapak Asril Azhar yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan diberhentikan dengan hormat dengan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (aquit ef decharge) atas tindakan dan pengawasan dilakukannya, sepanjang tindakan tersebut tercemin di Laporan Keuangan Perseroan.

Sementara itu Perseroan juga menerima usulan dan menetapkan untuk mengangkat Bapak Prof. Dr. Bintan R. Saragih, SH selaku Komisaris Independen Perseroan yang baru, sehingga susunan Dewan Komisaris Perseroan yaitu Bapak TAN PING selaku Komisaris Utama dan Bapak Prof. Dr. Bintan R. Saragih, SH selaku Komisaris Independen.

Terkait perubahan Pengurus, Seketaris Perusahaan PT Trimitra Propertindo Tbk, Bapak Reza Mahastra menyampaikan bahwa, perubahan pengurus di tubuh perseroan merupakan sesuatu yang lumrah. Pergantian ini semata - mata dilakukan berorientas kepada kinerja perseroan, dimana kedepannya kondisi diprediksi akan semakin kompetitif dan dinamis dalam setiap usaha, perubahan susunan pengurus merupakan hal yang umum dilakukan dan hal ini bagian dari pelaksanaan tata kelola perusahaan.

Kedepannya, tentunya penting untuk perseroan dapat menjawab tantangan yang semakin dinamis menghadapi persaingan yang makin kompetitif, ujarnya. saya mewakili perseroan dengan hormat mengucapkan terima kasih, atas pengabdian pengurus perseroan yang diberhentikan, dan dengan penyesuaian ini tentunya PT Trimitra Propertindo Tbk siap untuk terus melanjutkan visi dan misi perusahaan di bawah arahan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan" ungkap Bapak Suryadi, selaku Direktur Utama.

Pelaksanaan RUPS Luar Biasa PT Trimitra Propertindo Tbk kali ini masih menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat, dimana jumlah Pemegang Saham dan penyelenggara yang hadir diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Undangan lainnya mengikuti jalannya pelaksanaan RUPSLB melalui fasilitas zoom meeting.

Sekilas PT Trimitra Propertindo Tbk: PT TRIMITRA PROPERTINDO, Tbk adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang Pembangunan dan jasa.

Pada bulan Agustus 2018, Perseroan memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) kepada masyarakat tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 23 Agustus 2018. Perseroan tetap fokus pada proyek-proyek Mixed-Used Development.

Perseroan membangun komplek Miniblok High-rise Apartement dengan segmentasi pasar kelas Menengah.

Secara pembangunan kami telah menyelesaikan pembangunan pada Tower 1 yaitu Parkland Avenue dengan kondisi ready stock dan telah laku terjual lebih dari 63%, Proyek Parkland Avenue Tower A dan B terdiri dari 802 unit apartemen, 27 unit SOHO (Smail Office Home Office), 11 unit shopping arcade, 19 mansion house, dan 108 unit kamar Hotel yang dikelola oleh Sahid, saat ini Perseroan terus membangun Tower II yaitu The Canary Apartment dengan total unit sebanyak 668 unit, dan pada kawasan Parkland nantinya akan terbangun Ill tower sesuai perencanaan.

Sepanjang tahun 2021, di tengah kondisi perekonomian yang terus membaik karena dampak pandemi COVID-19, Direksi terus berusaha mempertahankan stabilitas kinerja Perseroan dan tetap berupaya merealisasikan target yang telah ditetapkan.

Dibutuhkan komitmen kuat dari semua pihak yang terlibat untuk mewujudkan tujuan tersebut. Susunan Kepengurusan PT Trimitra Propertindo Tbk Hasil Putusan RUPSLB Senin, 03 Januari 2022 DIREKSI Direktur Utama : SURYADI Direktur : WILLY KOMISARIS Komisaris Utama : TAN PING Komisaris Independen : Prof. Dr. Bintan R. Saragih, SH 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>