,
SUARAJOURNALIST-KPK.ID |NTT- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD),...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, pada Kamis malam (3/7/2020) turut menangkap ketua DPRD Kutai Timur, Encek U.R Firgasih. Encek...
Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) kembali menunjukkan Tajinya Kali ini KPK berhasil menangkap Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam rangkaian...
BIAK koransuarajournalist-kpk.id  komunitas masyarakat adat papua anti korupsi kampak papua ketika diwawancarai pada hari senin tanggal 07...
19 Maret 2019 | Dibaca: 355 Kali
Dukung milenial safety IMI Jabar Gandeng Brisk adakan Lomba Drag Bike

Suara journalist-kpk.id-Jakarta-mendukung program pemerintah dalam menekan kecelakaan IMI bersama Brisk menggelar acara kejuaraan drag bike tingkat nasional. Ya, hal ini kami lakukan untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya dari pada mereka balapan liar di jalan raya tanpa mementingkan aspek safety, ya mending kita wadahi jelas Ketua Penyelenggara Drag Bike IMI Jabar Ruslan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Ya Rencanya akan ada Sekitar 300 starter akan ikut andil dalam kejuaraan daerah Drag Bike Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan berlangsung di Central park Meikarta Cibatu, Cikarang Selatan pada Hari Sabtu dan Minggu 23-24 Maret 2019.

"Untuk kejurda ini seri yang kedua. Sampai saat ini Peserta yang mendaftar sudah ada sekitar 300 starter yang sudah konfirmasi hadir, tapi pendaftaran akan tetap dibuka sampai dengan hari Sabtu imbuhnya.

Untuk masalah pendaftaran ia menjelaskan bahwa pendaftaran kejuaraan masih dibuka dapat menghubungi Ruslan di nomer 0813 1914 6561 sampai batas akhir H-1. 

Pada agenda ini, akan dibuka sebanyak 21 kelas (6 kelas wajib kejurda dan 15 kelas supporting)dengan total hadiah mencapai Rp145 juta.tentunya hak ini akan membuat acara semakin ramai dan menarik.

Untuk hadiahnya, Ruslan memaparkan bagi juara umum kelas open sebesar Rp5 juta, kelas pemula Rp3 juta, kelas Bracket Rp2 juta, dan "Best Stand" Rp1 juta.

"Biasanya kelas yang jadi primadona di 'bracket', untuk seri ini kita juga ambil peringkat satu sampai 10 yang terbaik," tutur Ruslan menambahkan.

Sementara itu, Beny yang merupakan perwakilan dari Brisk Motor Indonesia mengatakan bahwa akan memberi hadiah tambahan berupa uang tunai bagi pemenang yang menggunakan busi keluaran pabrikan mereka.

Menurut dia, hal itu dilakukan selain sebagai bagian dari promosi juga sebagai bentuk penghargaan kepada para peserta yang sudah mengikuti kegiatan tersebut.

"Kalau melombakan kelas khusus dari Brisk belum ada ya, namun bagi juara satu sampai lima yang memakai busi Brisk ada hadiah tambahan Rp500.000," ujar Beny saat ditanya awak media terkait event tersebut. Tidak ketingalan kami juga akan memberikan diskon pada beberapa jenis sparepart Brisk pada saat acara nanti serta ada hiburan dari female DJ Orin.

Sekedar info Brisk Busi Motor Indonesia didaulat menjadi sponsor utama Kerjurda Drag Bike IMI Jabar. Brisk Busi Motor Indonesia dari Republik Ceko yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000,

Busi ini juga telah meraih sertifikasi EMS – ISO 14 001, ISO/TS 16949 dan suplai busi ke OEM Lamborghini Motori Marina. Busi Kelas Dunia tersebut kini hadir di Indonesia dengan teknologi sistem pengapian yang berbeda yaitu pengapian 360 yang telah dipatenkan untuk pembakaran busi yang lebih sempurna menghasilkan tenaga serta performa motor yang lebih tinggi. 

Selain busi Brisk Beragam  sparepart otomotif luar negeri dan nasional juga turut mendukung acara ini. Contohnya seperti Regina Chain, rantai motor dari Italy yang mempunyai kelebihan mengoptimasi bushing, serta memiliki ketebalan dinding untuk meningkatkan performa penggunaannya.

Accent Wire yang juga di kenal dengan "kabel Setan" merupakan kabel yang memiliki fungsi menyuplai energi dengan cepat. Efeknya timing ledakan akan menjadi lebih tepat dan akan menghasilkan energi kinetic yang lebih besar, hasilnya torsi meningkat dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

Selain 2 brand ternama tadi akan hadir pula GMA dengan beragam produk aksesoris after market motor yang membawahi JPA lampu kendaraan, lampu stop dan sein berbahan baku polycarbonate, Nemo aksesoris motor berbahan plastic dan Nitex aksesoris motor berbahan aluminium dengan finishing anodize dan cnc.

Beny berharap dengan bergabungnya Brisk menjadi sponsor utama diharapkan dapat turut serta menjadi bagian dari pengembangan olahraga balap motor dan pembinaan atlet balap motor untuk ke jenjang yang lebih professional.

Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>