,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Jakarta, Suara Journalist KPK. Dugaan publik terhadap Rekayasa Laporan Keuangan BPD-NTT Tahun Buku 2020 yang disampaikan ketua umum LSM IIK Drs....
Ketua Umum Nasional Komunitas Masyarakat Adat Papua Anti Korupsi "LSM.KAMPAK Papua" Dorus Wakum angkar bicara soal kejahatan terstruktur,...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
16 Agustus 2022 | Dibaca: 127 Kali
Eksis Di Tengah Pandemi Lulu Hypermarket Buka Gerai Ke enam di Bekasi

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 Tak menyurutkan niat investor untuk melakukan ekspansi bisnisnya. Salah satu perusahaan retail besar asal Uni Emirat Arab (UEA) Lulu Hypermarket kembali membuka gerai ritel modernnya yang ke-enam di Indonesia.

Peresmian LuLu Hypermarket yang keenam di  Indonesia diresmikan oleh Dr. H. Tri.Adhianto Tjahyono, SE, MM, selaku PLT Walikota Bekasi pada hari Senin (15/08/2022).

Hal ini juga disambut baik oleh bapak Nishad P. A - Direktur LuLu Hypermarket Asia Region dan bapak Shaji Ibrahim selaku presiden direktur LuLu Group Retail Indonesia. 

LuLu Hypermarket memiliki luas 6.200 meter persegi dan berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bekasi. Wilayah Bekasi masih menjadi incaran investor untuk mengembangkan bisnisnya. Pasalnya Bekasi memiliki lokasi yang  strategis dalam pengembangan bisnis, mulai dari industri perumahan hingga hiburan dan akses yang semakin mudah di jangkau.

Dr. H. Tri.Adhianto Tjahyono, SE, MM, selaku PLT Walikota Bekasi menyambut baik dengan adanya retail baru yang menjual barang serba halal tersebut di wilayahnya. 

Bukan hanya dijadikan momentum bangkitnya perekonomian wilayah, melainkan juga dibukanya kembali lowongan pekerjaan bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya ujarnya.

“Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Bekasi di masa pandemi apalagi kan ini menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia" ungkapnya. 
Dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, juga membantu pelaku UMKM lokal Kota Bekasi dalam memperkenalkan dan memasarkan produk.

Sementara Mr. Nishad P.A Direktur LuLu Hypermarket Asia Region menyebut bahwa Indonesia adalah pusat yang berkembang untuk operasi ritel LuLu di Asia.
"Kami tidak hanya memiliki  6 Gerai  Hypermarket, tapi juga memiliki jaringan distribusi dan kantor logistik yang mengirimkan produk produk pilihan berkualitas ke jaringan Gerai Hypermarket global kami, dan Indonesia akan terus memainkan peran kunci dalam pertumbuhan Grup kami di masa depan Pungkasnya.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>