,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
Lsm kampak papua minta KPK melakukan Supervisi terkait dugaan korupsi APBD biak Ta 2016-2020 yang ditangani kejaksaan tinggi papua. Aktifis anti...
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Direktur Utama PT Java Orient Property Dandan Jaya Kartika menjadi tersangka kasus suap izin...
07 Juli 2019 | Dibaca: 1139 Kali
Ekspansi Bisnis Kuliner Pancious Buka Outlet Restoran ke 14 Di Bintaro Exchange Mall Bintaro

Suarajournalist-kpk.id- Tangerang Selatan- Pada 6 Juli 2019 Pancious Restaurant yang telah meramaikan dunia kuliner di Indonesia selama 12 tahun, membuka outlet mereka ke-2O di Bintaro Jaya Xchange Mall pada (6/7/2019). Pancious yang sebelumnya hanya tersedia di daerah DKI Jakarta saja, sudah dapat ditemukan di area lain dan kali ini memanjakan Pancious Lovers di Bintaro. 

Bukan hanya ekspansi namun, inovasi juga dilakukan oleh Pancious yang baru saja meluncurkan varian menu yang menarik. Truffle Beef Burger yang dibuat dari 100% daging sapi asli ditambah dengan saus truffle yang menggoda membuat hidangan yang satu ini menjadi menu favorit bagi Pancious Lovers. Menu yang baru saja Pancious luncurkan diantaranya seperti Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap , dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken. Pilihan appetizer ini akan menggugah nafsu makan Anda sebelum makanan utama Anda tlba, sangat cocok juga untuk dibagi bersama teman dan keluarga. Tidak hanya menu makanan, menu minuman baru juga ada. Saksikan betapa menariknya teh berwarna biru dari bunga telang berubah warna menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon! Sungguh sangat Instagramable. Buat Anda yang menginginkan sesuatu yang segar, silahkan pilih Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga. 

Pada kesempatan ini, Pancious juga mengundang food blogger, komunitas bersepeda Bintaro, dan media pada pembukaan outletnya di Bintaro Jaya Xchange Mall. Kemeriahan tidak hanya dinikmati undangan, Pancious Lovers dapat menikmati diskon 20% untuk makanan dan minuman tanpa minimum pembelian mulai tanggal 8 Juli 2019 s.d 12 Juli 2019 hanya di Pancious Bintaro Jaya Xchange Mall. 

Andre Hilman Selaku GM Pancious mengatakan bahwa prospek usaha kuliner di daerah selatan mulai bergairah dan menjanjikan dan memiliki potensi bisnis yang baik. Hal ini karena di dukung oleh akses infrastruktur dan moda transportasi yang baik di daerah selatan. Sebagai contoh salah satu outlet kami yang berada di daerah pondok indah juga ramai dikunjungi oleh pelanggan dan pencinta kuliner pancious.

Kemarin kita juga mencoba merambah membuka outlet ke 13 di Cibubur dan animo konsumen cukup baik dan ramai. Dan saat ini Pancious juga memiliki kartu member yang memiliki sederet keuntungan bagi yang memiliki kartu tersebut mulai dari poin hingga diskon ungkapnya. 

Tujuan Pancious terus mengembangkan bisnis dengan membuka outlet-outlet di beberapa pusat perbelanjaan adalah kami ingin mendekatkan diri ke konsumen. Kedepan kami ingin fokus ekspansi ke daerah di luar Jakarta untuk mengakomodir konsumen kami yang berada di luar Jakarta. 

Di dalam acara pembukaan outlet baru Pancious tersebut diisi oleh acara pengguntingan pita secara simbolis oleh Ande Hilman dan Pancious juga menghadirkan band lokal ternama untuk menghibur para pengunjung Pancious.

Ada berbagai promo menarik lainnya lagi yang bisa didapatkan di Pancious Bintaro mulai dari pemesanan via aplikasi ojek online promo menarik dari beberapa kartu kredit dan debit dari bank yang bekerjasama dengan Pancious ucap Santos Selaku Operasional Manajer Pancious.

Selain itu kami juga memiliki aplikasi Pancious yang diberi nama benefit apps yang bisa di download melalui google play store dan Apple store. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ketika kita mendownload kita bisa langsung mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan di seluruh restoran Pancious dan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan oleh produk Pancious. Sampai saat ini aplikasi ini telah diunduh oleh 100.000 konsumen dengan pengguna aktif 45.000 konsumen. Andre berharap kedepan aplikasi tersebut jumlah penggunanya meningkat dan kami dapat terus menerus meningkatkan kepuasan konsumen dalam hal cita rasa dan pelayanan sehingga visi dari bisnis ini akan tercapai yaitu turut memajukan Indonesia.

Pancious Restaurant saat ini telah memiliki total 20 lokasi di Indonesia. 14 di Jabodetabek. 3 di Surabaya, 2 di Makassar dan 1 di Palembang. Kunjungi halaman web www.pancious.com untuk keterangan lebih jelas atau ikuti media social mereka dl lnstagram ®pancious. Id. Facebook Pancious. dan Twitter @ panclous _Id.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>