,
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (DPN LP3 NKRI)...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Jakarta - Tiga hari lagi, tepatnya tanggal 1 1/4/ 2019 adalah 2 tahun Novel Banwedan aktivis anti korupsi yang juga penyidik senior KPK mencari...
  Jakarta Suara Journalist KPK. Tiga mantan pejabat PT Sinar Mas Group dieksekusi Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Lapas Klas I...
Jakarta-Korupsi di Indonesia dewasa ini sudah merupakan patologi sosial (penyakit sosial) yang sangat berbahaya yang mengancam semua aspek kehidupan...
25 Januari 2019 | Dibaca: 386 Kali
Emina Cheese Siap Buat Masyarakat Indonesia Tersenyum

Jakarta - Membawa pengalaman yang lebih dari cukup dalam mengembangkan keju berkualitas tinggi di Jepang, Rokko Butter Co., Ltd, pelopor produsen stik keju di pasar global, bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation, yang hadir sejak 1919 dan memiliki pemahaman mendalam mengenai pasar Indonesia, secara resmi meluncurkan produk Emina Cheese di Indonesia pada Rabu, 23 Januari 2019 lalu.

Emina Cheese diluncurkan dengan memperkenalkan dua varian produk kepada konsumen Indonesia, yakni keju olahan siap untuk dimakan yaitu EMINA Cheese Stick, dan blok keju yang serbaguna, yaitu EMINA Cheese Block. Emina Cheese Stick terdiri dari 3 rasa, yaitu original, pizza, dan pisang karamel. Sedangkan Emina Cheese Block juga terdiri dari 3 varian, yakni mild, rich, dan mozza.

EMINA Cheese Stick menawarkan pengalaman unik yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju secara langsung kapan saja dan di mana saja tanpa perlu diolah. EMINA Cheese Stick sangat praktis, mudah dibawa dan lezat untuk dikonsumsi disetiap kesempatan bagi semua anggota keluarga, termasuk anak-anak. EMINA Cheese Stick adalah pelengkap yang sempurna untuk bekal anak-anak atau camilan santai. Dalam setiap porsinya, keju stik ini mengandung kalsium yang setara dengan dua gelas susu dan vitamin D yang setara dengan 17 gelas susu.
 
EMINA Cheese Block melengkapi kebutuhan keperluan memasak kreatif. Varian Mild, yang membawa semua kebaikan susu segar, varian Rich, keju cheddar olahan khas yang memiliki rasa mewah berkat kandungan keju alami yang kaya akan kalsium dan protein, dan varian Mozza, yang merupakan campuran khusus keju cheddar dan keju mozzarella alami yang mudah meleleh saat dimasak. Semua orang dapat menggunakan berbagai macam cara dalam mengolah keju blok ini untuk menghidangkan berbagai kreasi kuliner yang lezat dan sehat.
 
Hiroyuki Okada, Presiden Direktur PT EMINA CHEESE INDONESIA, menjelaskan, ada alasan khusus mengapa Indonesia menjadi tempat diluncurkannya Emina Cheese. "Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan keju olahan terbaik. Dengan pengalaman selama 60 tahun, kami yakin akan mampu berbagi cara baru yang sehat dalam mengonsumsi keju dari Jepang ke Indonesia, sekaligus untuk menyediakan pilihan camilan baru yang berperan untuk membangun masyarakat yang lebih baik melalui produk yang lebih sehat. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk keju olahan berkualitas tinggi dan lezat di Indonesia," jelas Hiroyuki.

“Dengan memperkenalkan cara baru mengonsumsi keju di Indonesia, EMINA Cheese menghadirkan pilihan yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju sebagai camilan siap saji yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja," tambah Hiroyuki.
 
Michael Hermanto, Marketing Director PT EMINA CHEESE INDONESIA, mengatakan ada filosofi dibalik nama Emina yang ingin ditekankan kepada masyarakat Indonesia. "Emina merupakan singkatan dari kalimat berbahasa Jepang, egao wa minami. Kalimat ini memiliki arti ingin membuat semua orang tersenyum dengan keju. Oleh karena itu, dengan memakan produk Emina, kami berharap masyarakat Indonesia dapat tersenyum ceria," ungkap Michael.

"Semua produk EMINA Cheese diproduksi dengan semangat dan ketulusan hati menggunakan peralatan produksi yang mutakhir dan diawasi dengan standar jaminan kualitas tinggi. Proses tersebut menunjukkan pemahaman mendalam Mistubishi Corporation mengenai konsumen Indonesia dengan sejarah panjang di tanah air sejak 1919 serta keunggulan Rokko Butter Co., Ltd. yang memiliki pengalaman 60 tahun memproduksi keju berkualitas tinggi di Jepang. Semua produk EMINA Cheese diproduksi di Indonesia dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional. Semua produk EMINA Cheese juga telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI. Sebelum meluncurkan produk ke pasar pun kami sudah melakukan research mendalam, termasuk marketing, guna mengetahui apa yang diinginkan oleh pasar," tambah Michael.

EMINA Cheese Stick dan EMINA Cheese Block kini tersedia di berbagai toko modern/supermarket, seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Aeon, Grand Lucky, Farmers Market, Ranch Market, Diamond, Papaya, Hokky (Surabaya), Borma (Bandung), dan masih banyak lagi. EMINA Cheese juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce JD.id, Blibli dan Tokopedia.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>