,
BALI - Seorang warga (39) yang juga kelahiran Jakarta ini, kebingungan hingga pusing tujuh keliling lantaran akses jalan menuju rumahnya ditutup oleh...
Jakarta- Notaris Ngadino memutuskan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang sebagai bakal calon Walikota periode...
BALI - Kasus dugaan pemerasan dan pengancaman yang dilakukan oleh seorang terapis pijat asal Buleleng, Bali bernama Ni Luh Putu Sudiarmi di...
Makassar, Suara Journalist KPK  Tim penyidik kejaksaan menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan perpustakaan...
Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe seakan tak henti-hentinya berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus yang membelitnya cukup...
Jakarta, Suara Journalist KPK Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK. Tak tanggung-tanggung,...
22 Agustus 2021 | Dibaca: 1218 Kali
HDCI Tangerang Selenggarakan Vaksinasi Massal Di QBiG Tangerang

Harley Davidson Club Indonesia HDCI Tangerang menggelar vaksinasi Covid-19  dosis pertama dan kedua untuk masyarakat umum yang bekerjasama dengan Pangdam Jaya, Polda Metro Jaya, Korem 052, Kodim 0510, Pemkab Tangerang, Puskesmas Pagedangan, bertempat di Q-BIG Serpong, Tangerang, hari Minggu (22/08/2021).

Ramadhan Agit selaku ketua HDCI Tangerang menjelaskan bahwa kami dari HDCI bertujuan ingin mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi menuju agar Herd Imunity bisa terbentuk dan kehidupan bisa berjalan kembali secara normal.

Kuota yang disediakan pada awalnya 1.000 dosis tetapi karena animo masyarakat yang tinggi maka kami menyiapkan dosis tambahan jadi ada sekitar 1.500 dosis yang kami siapkan bagi peserta vaksin.

Untuk jenis vaksin yang disiapkan adalah jenis vaksin AstraZeneca untuk 1.000 orang dan jenis Sinovac untuk 500 orang,” kata Ramadhan Agit.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa 1.200 vaksin disiapkan untuk yang sudah mendaftar secara on-line dan 300 untuk peserta yang mendaftar secara on the spot.

President HDCI, Irjen Pol Teddy Minahasa mengapresiasi kegiatan dari HDCI yang telah menyelenggarakan acara Vaksinasi massal ini.

“Sebagai bangsa kita punya tanggung jawab moral untuk bersama membantu dan bahu membahu serta bergotong royong bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19,” ujar Teddy Minahasa.

“Pemerintah sudah menjalankan beberapa program sedemikian rupa, apa bila kita turun rembuk membantu semua bisa terselesaikan,” terangnya.

” Saya berharap semua komunitas harus bergerak dan kegitan semacam ini tetap bergulir tidak hanya di Tangerang saja,” ucapnya.

Sementara itu Salim selaku sekretaris jenderal komunitas motor gede (The Bikers Sport) TBS yang hadir dan mengikuti acara vaksinasi ini juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh HDCI. 

Salim menjelaskan komunitas motor terkenal karena kekompakannya dan kesolidan. Kami cukup respect dengan kegiatan yang dilakukan oleh HDCI Tangerang karena tujuannya positif. Kami sendiri dari komunitas motor besar TBS yang berjumlah sekitar 40 orang sudah divaksin semua sesuai anjuran pemerintah.

Salim yang mewakili komunitas motor besar TBS berharap kedepan semakin banyak orang yang divaksin maka Herd Imunity akan terbentuk dan kehidupan bisa berjalan normal dan kegiatan semacam ini terus dilakukan. 

Selain itu acara ini juga Kegiatan ini diapresiasi juga oleh komunitas penggemar Otomotif lainnya seperti The BIKERS SQUAD (TBS), ISHD BANTEN, MOCHAP, ASOYGEBOY, BROSER dan Club Otomotif lainnya

 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 -

Perwakilan Jawa Tengah
Omah Journalis.
Jl. Raya Pati - Jepara
Desa Payak Barat, RT. 09/RW III. Kec. Cluwak, Kab. Pati
Kode Pos 59157. Telp/WA. : 0878 1504 0283
>