,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Jakarta, Suara Journalist KPK. Dugaan publik terhadap Rekayasa Laporan Keuangan BPD-NTT Tahun Buku 2020 yang disampaikan ketua umum LSM IIK Drs....
Ketua Umum Nasional Komunitas Masyarakat Adat Papua Anti Korupsi "LSM.KAMPAK Papua" Dorus Wakum angkar bicara soal kejahatan terstruktur,...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
09 September 2021 | Dibaca: 758 Kali
Melalui Program CSR Mall Teras Kota Turut Serta memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Untuk menekan jumlah kasus dan lonjakan Covid-19 di Indonesia, pemerintah gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Program vaksinasi ini dilakukan di semua wilayah di Indonesia.

Teras kota salah satu pusat perbelanjaan di kota Tangerang Selatan turut serta dalam upaya pemerintah menanggulangi penyebaran virus Covid-19. 

Pada hari Rabu (08/09/2021) mall Teras Kota  kembali menggelar acara vaksinasi masaal.  Dalam acara vaksinasi Kali ini mall teras kota berkolaborasi dengan Dinas kesehatan Tangerang Selatan terang Argi Setiawan selaku perwakilan dari pihak manajemen mall Teras Kota.

Argi menjelaskan Hingga saat ini mall Teras Kota sudah beberapa kali mengadakan kegiatan Vaksinasi dengan antusiasme peserta vaksin yang sangat tinggi maka acara serupa terus digelar. Tercatat sudah ribuan orang yang sudah di vaksinasi di mall Teras Kota ini. Acara vaksinasi ini di mulai sejak bulan Mei dan rencananya akan terus berlanjut hingga bulan Desember.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa acara kegiatan vaksinasi ini menyasar warga Tangsel dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksinasi. Adapun syarat-syarat untuk mengikuti adalah lulus screening kesehatan, memiliki KTP serta telah mendaftarkan diri di website yang sudah ditentukan. Vaksin yang digunakan dalam acara vaksinasi kali ini adalah Astra zeneca dan panitia menyiapkan 2.000 dosis vaksin.

Acara ini digelar di mall Teras Kota karena letaknya yang strategis. Di pusat perbelanjaan ini space atau ruangnya cukup memadai untuk dilakukan vaksinasi bagi ratusan bahkan ribuan orang. 

Mall Teras Kota dinilai menjadi lokasi yang strategis untuk menggelar acara vaksinasi massal dan menjadi pusat sentralisasi vaksinasi. Kedepan mall Teras Kota akan terus mendukung program vaksinasi massal yang digaungkan oleh pemerintah. 

Argi menambahkan bahwa program vaksinasi ini juga merupakan salah satu bentuk program CSR kami yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Saat ini mayoritas tennant di mall Teras Kota yang jumlahnya sekitar 800 oran sudah divaksin.

Respon dan amino dari masyarakat sendiri terhadap acara vaksinasi yang diadakan oleh mall teras kota ini cukup baik mereka merasa senang dan berterimakasih kepada pihak mall Teras kota yang telah menggelar acara vaksinasi masaal.

Diharapkan dengan digelarnya acara vaksinasi ini Herd Imunity bisa terbentuk dan Indonesia bisa terbebas dari Pandemi Covid-19. 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>