,
BALI - Seorang warga (39) yang juga kelahiran Jakarta ini, kebingungan hingga pusing tujuh keliling lantaran akses jalan menuju rumahnya ditutup oleh...
Jakarta- Notaris Ngadino memutuskan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang sebagai bakal calon Walikota periode...
BALI - Kasus dugaan pemerasan dan pengancaman yang dilakukan oleh seorang terapis pijat asal Buleleng, Bali bernama Ni Luh Putu Sudiarmi di...
Makassar, Suara Journalist KPK  Tim penyidik kejaksaan menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan perpustakaan...
Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe seakan tak henti-hentinya berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus yang membelitnya cukup...
Jakarta, Suara Journalist KPK Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK. Tak tanggung-tanggung,...
17 Februari 2024 | Dibaca: 116 Kali
Pasca Pilpres 2024 Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia Mengadakan Acara Syukuran Pilpres Damai Dan Keberlangsungan Pembangunan

Jakarta, pasca pilpres 2024 Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia mengadakan acara syukuran pilpres damai dan keberlangsungan pembangunan acara tersebut dihelat pada hari Sabtu (17/2/2024) di rumah juang relawan Jokowi dan partai solidaritas Indonesia di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 70 organ relawan pendukung Prabowo Gibran pada gelaran pilpres 2024. Dalam acara syukuran tersebut hadir beberapa ketua dan tokoh organ relawan yang ada di dalam lingkup Rumah Juang Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia diantaranya Utje Gustaaf Patty, C. Suhadi S.H, M.H dan Sonny Ropa dan Yusad.

Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Utje Gustaaf Patty yang juga tuan rumah dari Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia mengatakan  dari hasil hitung cepat (Quick count) maupun perhitungan manual yang dilakukan KPU sampai saat ini menunjukkan keunggulan signifikan dari paslon no 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

"Kami, sebagai pendukung tentunya ingin mengadakan syukuran pemilu 2024 berlangsung damai, bermartabat, adil serta riang gembira" ujar Utje.

Ia menambahkan capaian kesusksesan ini merupakan hasil kerja keras kita bersama."kesuksesan ini semua berkat kerja keras teman teman dan  kerja keras seluruh anggota tim" ungkapnya.

Makanya kami adakan acara syukuran seperti ini. Terus suara pemilih paslon no. 2 jauh sekali dengan paslon lainnya dan perbedaannya begitu jomplang atau dapat dikatakan menang telak.

Kami mengajak kita semua bersikap bijak untuk menyikapi kemenangan Prabowo Gibran ini. "Kami berharap teman-teman yang paslonnya kalah bersikap bijak menerima kekalahan", ujarnya.

Lebih lanjut Utje menegaskan bahwa ia berbicara seperti ini bukan hanya atas nama BARA JP tapi juga sebagai "kuncen" rumah Juang relawan Jokowi. 
Jadi,  apa yang sudah dilakukan Jokowi adalah kerja nyata dan kami puas dengan kinerja Jokowi terlebih Jokowi telah membangun kawasan Timur Indonesia dan daerah tertinggal di Indonesia dilanjutkan dan diakselarasi.

Tak hanya sampai disitu ada sederet program unggulan Jokowi yang harus kita kawal keberlangsungan dan keberlanjutannya yakni seperti IKN,  hilirisasi, perampasan aset koruptor maupun pembatasan uang kartal dan juga omnibus law yang harus dilaksanakan, terangnya.

Kami rasa Pasangan Prabowo-Gibran menjadi pasangan ideal yang bisa meneruskan dan menyempurnakan apa yang sudah dilakukan Jokowi. 

Tak hanya sampai disitu Utje juga berkeyakinan bahwa PSI bisa melewati ambang batas parlemen threshold karena perhitungan KPU belum final pungkasnya.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 -

Perwakilan Jawa Tengah
Omah Journalis.
Jl. Raya Pati - Jepara
Desa Payak Barat, RT. 09/RW III. Kec. Cluwak, Kab. Pati
Kode Pos 59157. Telp/WA. : 0878 1504 0283
>