,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Jakarta, Suara Journalist KPK. Dugaan publik terhadap Rekayasa Laporan Keuangan BPD-NTT Tahun Buku 2020 yang disampaikan ketua umum LSM IIK Drs....
Ketua Umum Nasional Komunitas Masyarakat Adat Papua Anti Korupsi "LSM.KAMPAK Papua" Dorus Wakum angkar bicara soal kejahatan terstruktur,...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
18 Agustus 2022 | Dibaca: 81 Kali
Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Apartemen Kalibata City Gelar Berbagai Lomba Dan Kegiatan

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia ratusan warga Apartment Kalibata City dengan antusias mengikuti perlombaan dalam rangka di Apartment Kalibata City Jakarta, Rabu (17/08/2022).

Riuh ramai sorak-sorai warga mewarnai kegiatan ini. Untuk kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Badan Pengelola Apartment Kalibata City bersama Inner City dengan mengambil tema "Mari bersama Pulih lebih cepat dan Bangkit lebih kuat!".

"Menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 RI melalui aneka lomba akan lebih memacu semangat nasionalisme, mengukuhkan kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman para warga apartemen Kalibata City," kata General Manager Kalibata City Martiza Melati kepada awak media .
 
Menurut Martiza, Kita kedepankan kebersamaan meski pelaksanaan lomba ini sederhana tapi kekompakan dan kekeluargaan yang kita hadirkan, agar semangat persatuan dan kesatuan di warga Cinta Kasih Kalibata City kembali melebur.

Karena pandemi Covid-19, Martiza menyebut, Sudah 2 tahun tidak ada kegiatan meriah seperti ini, ini pesta rakyat dalam arti pesta warga Cinta Kasih Kalibata City. Sebenarnya ini adalah Puncak acara dari rangkaian acara yang sudah kita lakukan sejak awal Agustus.

Demi memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, ujar Martiza, Kita mengadakan berbagai macam lomba seperti basket, tenis meja, volley, tenis lapangan dan futsal, itu sudah dilakukan dari awal-awal Agustus dan sudah ada beberapa pemenangnya, selanjutnya pemenangnya itu akan kita adu lagi dengan pemenang-pemenang dari beberapa apartemen yang dikelola oleh Inner City Management.

"Peserta lomba tahun ini cukup banyak karena antusiasme mereka besar sekali. Tapi kita pastikan pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19," tambah Martiza.

Menariknya, Badan Pengelola Apartment Kalibata City menyediakan odong-odong buat anak-anak, sebelum anak-anak naik odong-odong dibagikan snack sama bendera kemerdekaan Republik Indonesia, agar mereka tahu kalau ini momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bisa merasakan kemerdekaan.

"Tujuan utama perlombaan itu harus mengedepankan kebersamaan, kekompakan, gotong royong, sama rasa sama rata dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77," pungkasnya. 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>