,
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (DPN LP3 NKRI)...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Jakarta - Tiga hari lagi, tepatnya tanggal 1 1/4/ 2019 adalah 2 tahun Novel Banwedan aktivis anti korupsi yang juga penyidik senior KPK mencari...
  Jakarta Suara Journalist KPK. Tiga mantan pejabat PT Sinar Mas Group dieksekusi Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Lapas Klas I...
Jakarta-Korupsi di Indonesia dewasa ini sudah merupakan patologi sosial (penyakit sosial) yang sangat berbahaya yang mengancam semua aspek kehidupan...
07 April 2019 | Dibaca: 7 Kali
Piaggio Resmi Hadirkan Primavera dan Sprint S Anyar

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan dua model baru Vespa, Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS. Kedua model S ini hadir dengan teknologi mutakhir dan pilihan warna baru serta tampilan dengan karakted berbeda dan sporty.

Dijelaskan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk.

Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan," ujar Marco di sela-sela peluncuran, di bilangan Jakarta Selatan, Kamis malam (4/4/2019).

Vespa Primavera S 150 i-get ABS sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang.

Dilengkapi dengan dua pelek 12 inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium.

Seluruh bodi dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi). dan jok berwarna hitam yang khas. Vespa Primavera S 150 i-get ABS semakin menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. 

Vespa Primavera S 150 I-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White InnocenzaA Dltawarkan dengan harga Rp 45,5 juta (on-the-road Jakarta).

Vespa Sprint S 150 i-get ABS

Vespa Sprint S 150 i-get ABS juga mendapatkan penyegaran, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan. 

Selain itu model ini memiliki dua pelek 12 inci dengan warna glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan, dan handling Iebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Vespa Sprint S150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian jom yang menambah keanggunan yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandal dengan detail sporty berwarna merah mengilap.

Model ini hadir dengan 3 varian warna, Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano, dan ditawarkan dengan harga Rp 48 juta (on-the-road Jakarta).

Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>