,
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Jakarta, Suara Journalist KPK - Sesuai prosedur sebelum dilakukan jual beli tanah PPAT menerangkan langkah - langkah dan persyaratan yang diperlukan...
Jakarta, SuaraJournalist KPK | Visi, Misi, Program Nawacita Presiden  Joko Widodo dan Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2015 Tentang...
Jakarta-Korupsi di Indonesia dewasa ini sudah merupakan patologi sosial (penyakit sosial) yang sangat berbahaya yang mengancam semua aspek kehidupan...
Jakarta, SuaraJournalist-KPK.ID | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan bukti-bukti baru dalam kasus dugaan suap Dana Otonomi Khusus Aceh...
Jakarta, SuaraJournalist-KPK.ID | Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),...
16 Oktober 2018 | Dibaca: 385 Kali
Kedekatan Tidak Menjamin Aspirasi Tersalurkan Dengan Baik?

Segalanya terlihat indah dari kejauhan. Sesekali, perlulah untuk mengurangi kedekatan. Agar rasa terus mengalami kebaruan. Ini juga sebuah usaha untuk mereduksi kebosanan. Begitu pepatah mengatakan.
 
Ya,,,, kadangkala untuk melihat sesuatu itu Nampak dengan jelas tidak harus menyodorkan mata kita tepat dititik sebuah objek untuk diamati. Butuh jarak yang cukup pula agar sebuah objek tersebut dapat dinikmati keindahannya secara keseluruhan baik itu dari segi fisik maupun non fisik.

Begitujuga apa yang dilakukan Donny Andri Magek Piliang atau yang akrab disapa Donny Magek ini. Walaupun dirinya selama ini banyak menghabiskan waktu mudanya diluar tempat kelahirannya demi memperluas wawasan dan ilmunya yang semata-mata akan didedikasikan untuk daerah tercintanya.

Baginya, sebuah kehidupan membutuhkan harmonisasi agar tercapai keselarasan dalam bermasyarakat. Termasuk juga sesuatu yang patut ditanamkan dalam jiwa manusia.

Kini, yang tertanam dalam hati dan pikirannya hanyalah mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya Kabupaten Agam dan Bukit Tinggi untuk segera beranjak dari masa lalu, menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru dan patahkan semua keraguan dengan maju menjadi anggota legislative provinsi sumatera barat.
 
Donny Andri Magek Piliang bukan orang baru dalam menyibak dunia politik, dia punya banyak jaringan dan pertemanan menjadikan Donny tak ragu melangkah ke politik praktis.
 
Dengan latar belakang seorang Aktivis dan pegiat sosial, Donny Andri Magek Piliang masuk DCS DPRD Sumbar dalam Pemilu 2019 Dapil Sumatera Barat 3 meliputi Kab. Agam dan Kota Bukittinggi dari Partai Hanura.

Donny memutuskan untuk maju menjadi anggota legislatif karena melihat pembangunan di Sumatera Barat belum maksimal terutama untuk sektor pertanian.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan ditemui oleh awak media ia menyampaikan, jika dirinya terpilih nantinya didalam menjalankan tugas mulia ini, dia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan penuh amanah, serta ketegasan berlandaskan kejujuran dan sikap profesional.

*AnnaYulend
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>