,
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Jakarta, Suara Journalist KPK - Sesuai prosedur sebelum dilakukan jual beli tanah PPAT menerangkan langkah - langkah dan persyaratan yang diperlukan...
BIAK koransuarajournalist-kpk.id  komunitas masyarakat adat papua anti korupsi kampak papua ketika diwawancarai pada hari senin tanggal 07...
Biak, Suara Journalist KPK Kasus korupsi yang sekarang sedang mencuat di Kabupaten Biak Numfor hingga kini belum bisa diselesaikan oleh penegak...
Suarajournalist-kpk.id-Jakarta-Maraknya prilaku corrupt di tataran pejabat pemerintah semakin hari semakin memprihatinkan. Seakan Slogan Revolusi...
12 Januari 2020 | Dibaca: 436 Kali
Bobby Nasution Resmi Calonkan Diri Jadi Walikota Medan

Ketum PWRI bersama Boby Nasution

SJKPK- Jakarta, Bobby Nasution suami dari Kahiyang Ayu anak kedua Presiden Joko Widodo telah resmi mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Medan akhir Desember 2019 yang lalu.

Kendati pemilihan Walikota Medan periode 2020 -2025 masih lama lagi dan diperkirakan pada bulan September 2020 namun saat ini nama sejumlah calon mulai ramai diperbincangkan. Sosok Kandidat mulai dari kalangan pengusaha, politikus maupun birokrat mulai bermunculan.

Kehadiran Bobby Nasution dalam bursa Calon Walikota Medan memang membuat semakin ketat dan ramai persaingannya. Bobby dianggap memiliki magnet yang kuat untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat Kota Medan.

Bobby Nasution sebagai anak muda dinilai akan mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Kota Medan, karena anak anak muda selalu memberi harapan untuk dapat memajukan daerahnya.

Bobby menyebutkan telah mempersiapkan diri dan tak pernah ada tekanan dari pihak manapun. Dirinya juga mengaku jika Pak Jokowi tidak pernah mempermasalahkan keputusan yang diambilnya. Menurutnya, Pak Jokowi selalu memberi kebebasan menantunya mau jadi apa.

Menurut pandangan Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dr. Suriyanto PD., SH., MH., M.Kn. langkah politik menantu Pak Jokowi maju dalam pilwalkot Medan sangatlah tepat.

Suriyanto mengatakan," Munculnya kandidat Walikota Medan dari kalangan anak muda memberikan harapan akan perubahan dan kemajuan Kota Medan." Tuturnya.

Lebih lanjut Suriyanto mengatakan," Kota Medan yang hingga kini semakin terpuruk tanpa ada perubahan berkali kali pemimpin nya masuk bui. Saya sebagai putra Jawa kelahiran Sumatra sangat menyesalkan dan menyayangkan apa yang terjadi di kota Medan dari dulu hingga kini. Perhelatan Pilwalkot dan wakilnya di tahun 2020 ini mudah2an dapat memberikan warna baru untuk perubahan kota Medan." Tambahnya.

" Dan dengan maju nya calon wali kota yang berwajah baru muda enerjik yaitu Boby Nasution, maju nya Boby tentu tak bisa sendiri harus didampingi pula dengan wakil yang bertipe ke ibuan dan berpengalaman dalam dunia politik. Pemantauan saya beberapa waktu ini,  saya berharap dengan maju nya Boby dapat didampingi politisi senior yang juga saya kenal yaitu Bunda Hj. Meilizar Latif, SE., MM. Carut marut nya kota Medan perlu dipimpin oleh sosok muda berbakat dan sosok keibuan yang mumpuni dalam dunia politik dan manajemen agar kota medan dapat merubah wajahnya menjadi kota yang tertata dan harmoni bagi masyarakat kota Medan dan dapat menjadi contoh kota teladan di Indonesia maupun internasional." Pungkasnya.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>