,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Penggiat anti korupsi LSM Kampak Papua mendesak kepada Polda Papua agar secepatnya menetapkan tersangka dugaan korupsi anggaran Sentra Pendidikan...
Sepuluh Desa di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan bakal dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, atas dugaan...
SUARAJOURNALIST-KPK.ID | Jakarta-Salah satu tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah melakukan penyelidikan, penyidikan dan penuntutan...
01 Juni 2021 | Dibaca: 130 Kali
Bupati Dan Wabup Tanjung Jabung Barat Meminta Tim Kareteker Laksanakan Musda KNPI Tanjabbar Secepatnya

Dinamika dalam dunia perpolitikan adalah hal yang lumrah di Indonesia. Untuk menjaga kekompakan pemuda yang ada di Kabupaten Tanjung jabung barat, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi M.Iqbal Linus mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepengurusan Karateker KNPI Tanjung Jabung barat.

Adapun penyerahan SK Karateker KNPI yang menunjuk Riky Rahmadani Syakieb  ini dilakukan langsung oleh Sekretaris KNPI Provinsi jambi Bung Inta Umri habibi dikantornya Senin (28/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Inta Umri Habibi mengatakan jika SK yang dikeluarkan tersebut bertujuan agar Pemuda di Tanjung Jabung barat melalui wadah OKP dapat aktif dan bersama mempersiapkan musyawarah kabupaten Tanjung jabung barat yang nantinya menghasilkan kepengurusan defenitif dan siap membantu sinergisitas pembangunan SDM pemuda bersama pemerintah kabupaten Tanjung jabung barat.

“Dengan terbitnya SK tersebut, kami berharap semua Pemuda yang tergabung dalam OKP bisa bekerjasama dan mempersiapkan Musyawarah Daerah Kabupaten Tanjung jabung barat agar menghasilkan kepengurusan defenitif” ungkap Iin.

Sementara itu dalam silaturahminya ketua KNPI provinsi Jambi M.Iqbal Linus ke Tanjung Jabung barat bersama karateker KNPI Tanjung Jabung barat intruksi langsung dari Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung barat.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanjung Jabung barat menyampaikan pendapatnya bahwa perlu disegerakannya pelaksanaan MUSDA KNPI DPD II Tanjung Jabung barat, lebih lanjut Bupati juga mengarahkan kepada kader KNPI untuk terus bersinergi kepada pemerintah Tanjung Jabung barat.

Selain itu Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung barat juga menyampaikan bahwa mereka siap memfasilitasi kebutuhan yang dibutuhkan untuk melaksanakan MUSDA KNPI.

Sementara itu ketua karateker tanjung Jabung barat menyatakan bahwa dirinya akan berkontribusi langsung dalam terbentuknya susunan pengurus KNPI Tanjung Jabung barat.

“Sekali lagi kami siap dan akan menjalankan amanah ini setelah terbentuknya kepengurusan KNPI Provinsi Jambi hasil MUSDA bersama, Kami akan segera berkoordinasi dengan kawan-kawan lain pemegang mandat karateker KNPI Tanjung Jabung barat untuk secara bersama bagaimana menghasilkan sebuah solusi yang terbaik dan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat bahwa kita siap bersatu melaksanakan Musda KNPI Tanjung jabung barat kedepan” pungkas Riky Rahmadani Syakieb.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>