,
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (DPN LP3 NKRI)...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
Membuanan di dunia aktifis, Johan rumkorem meminta masyarakat ikut berperan penting untuk megawal Pemerintah daerah dan DPRP serta DPRD di...
Jakarta - Tiga hari lagi, tepatnya tanggal 1 1/4/ 2019 adalah 2 tahun Novel Banwedan aktivis anti korupsi yang juga penyidik senior KPK mencari...
  Jakarta Suara Journalist KPK. Tiga mantan pejabat PT Sinar Mas Group dieksekusi Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Lapas Klas I...
07 April 2019 | Dibaca: 34 Kali
Jokowi Hadiri Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu Di ICE BSD

Koransuarajournlaist-kpk.id-Jakarta Komunitas Olah Raga Bersatu yang terdiri dari berbagai komunitas cabang olah raga memberikan dukungan bagi pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma ruf dalam Pilpres 2019.

Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olah Raga Bersatu Raja Sapta Oktohari menyampaikan alasan dukungan yang diberikan tidak terlepas dari dukungan Jokowi bagi sektor olah raga dan atlet nasional selama ini.

Pak Jokowi dalam periode pemerintahannya sudah membuktikan memberikan apresiasi luar biasa ke dunia olah raga," kata Raja Sapta disela -sela acara Dukungan Komunitas Olah Raga Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas Bersama Para Ikon Olah Raga Indonesia, di Indonesia Conventional Exhibition (ICE) BSD Banten, Minggu (7/4/2019).

Raja mengatakan Jokowi dan jajaran, khususnya Kementerian Pemuda dan Olah Raga banyak memberikan terobosan bagi dunia olah raga tanah air.

Salah satu terobosan yang dilakukan Jokowi beserta Kemenpora yakni pemberian bonus bagi atlet secara cepat, sehingga memotivasi atlet.

Pemerintahan Jokowi memiliki tagline, bahwa bonus harus diberikan sebelum keringat kering, ini memberikan motivasi luar biasa bagi atlet," kata Raja.

Sejumlah ikon Komunitas Olah Raga, influencer, disabilitas dan atlet serta mantan atlet lanjut Raja, ikut bergabung dalam deklarasi ini. Ikon dari komunitas olah raga, pemuda influencer dan disabilitas yang ada, bisa memberi inspirasi masyarakat luas," kata dia.

Sementara itu, ketua Pengarah komunitas Olah Raga Bersatu, Harry Warganegara mengatakan, kegiatan ini sangat penting mengingat dalam acara ini akan disampaikan harapan atlet dan para mantan atlet kepada pak Jokowi dan juga Pak Ma ruf Amin," pungkasnya.

Jokowi Hadir diteman oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, disambut teriakan oleh para pendukungnya baik itu dari komunitas olahraga, Influencer dan kaum muda. 

Acara deklarasi dipimpin oleh Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olahraga Bersatu Raja Sapta Oktohari bersama Ketua Pelaksana Acara Richard Sam Bera.

Mereka bersama perwakilan atlet-atlet dari berbagai cabang olahraga mengucapkan satu empat kali, lalu mencoret 01 di baju mereka.

"Dengan ini mendeklarasikan 1111," ucap Raja dan Richard diikuti seluruh anggota komunitas di ICE BSD, Tangerang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan obor secara simbolis oleh dua atlet Indonesia kepada Jokowi sebagai tanda bahwa Indonesia siap menyongsong olimpiade 2032. 

Acara deklarasi tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Maritim RI) Luhut Binsar Panjaitan, Putri presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid Yenny Wahid, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar serta beberapa tokoh lainnya. 

Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>