,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
Lsm kampak papua minta KPK melakukan Supervisi terkait dugaan korupsi APBD biak Ta 2016-2020 yang ditangani kejaksaan tinggi papua. Aktifis anti...
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Direktur Utama PT Java Orient Property Dandan Jaya Kartika menjadi tersangka kasus suap izin...
27 Juni 2022 | Dibaca: 112 Kali
Junef Ismaliyanto Wasekjen Partai Gelora Bidang Hubungan Kewilayahan: Lima Visi Keumatan Partai Gelora Bisa Membawa Indonesia Menjadi 5 Besar Negara Di Dunia

Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, Minggu (26/6/2022) melaksanakan acara Silaturahmi dan Do'a bersama 495 tokoh umat se-Jakarta. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495. 

Triwisaksana atau Bang Sani, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta  menyampaikan bahwa acara ini adalah doa bersama untuk Jakarta dan sekaligus silaturahmi bersama para tokoh-tokoh yang menjadi rujukan umat. Tahlil dan do'a  dipimpin oleh KH Misbahul Munir dari MUI Pusat, sekapur sirih dari KH Yusuf Aman dan Ustadzah Umanah tokoh majelis taklim ibu-ibu. 

Bang Sani dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah sebagai rasa syukur Partai Gelora DKI Jakarta atas nikmat yang Allah berikan kepada Kota Jakarta dan warganya.

Jakarta Hajatan, Do'akan, Gelorakan, adalah tema yang digagas oleh Partai Gelora DKI Jakarta. Dengan tema ini Partai Gelora DKI Jakarta ingin mengajak warga Jakarta untuk mendoakan yang terbaik untuk Kota Jakarta. 

Dalam acara ini Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia turut hadir dan menyampaikan lima visi perjuangan keumatan di tengah krisis. 

Para tokoh yang hadir menyimak pidato Anis Matta dengan antusias, bahkan para tokoh sangat bersyukur diundang dalam acara ini. Menurut mereka Partai Gelora adalah partai yang punya cita-cita besar dan peduli pada issue keummatan. 

KH Yusuf Aman dari MUI Jakarta merasa tercerahkan dengan pidato Anis Matta, sedangkan Ustadzah Umanah menyampaikan dirinya sangat berharap Partai Gelora khususnya di Jakarta bisa memberikan arah baru pada umat khususnya di kalangan majelis taklim. 

Acara ini ditutup dengan makan siang bersama dan ramah-tamah para tokoh umat dengan Bang Sani dan Anis Matta, serta pimpinan partai yang lain.

Junef Ismaliyanto Salah satu wakil sekjen partai Gelora Bidang Hubungan Kewilayahan partai Gelora menjelaskan bahwa partai Gelora disini mengundang 495 ulama untuk menyampaikan 5 visi keumatan.

Yakni yang Pertama, jaga kedaulatan jangan sampai bangsa Indonesia menjaga medan tempur bangsa lain.

Kedua, Pancasila dan NKRI sebagai platform kesepakatan bersama. Ketiga, mengisi indonesia dengan mempertemukan agama, demokrasi dan kesejahteraan.

Keempat, mengubah kerumunan umat menjadi kekuatan riil (nyata). Dan kelima menjadikan indonesia sebagai pemimpin dunia islam dan kekuatan 5 besar dunia.

Jadi diharapkan apa saja yang tadi sudah disampaikan oleh ketua umum partai Gelora Anis Matta bisa menjadi visi bersama keumatan sehingga nantinya diharapkan Indonesia bisa menjadi 5 besar negara di dunia imbuhnya.

Terkait target suara partai Gelora ia menyampaikan bahwa kami ingin menjadi partai besar. Dan insyaallah nanti di bulan Desember partai kami bisa lolos untuk mengikuti pemilu legislatif. 

Kami optimistis karena semua persyaratan sudah di siapkan jadi baik DPD, DPW sudah 100 % dan DPC sudah 60 % jadi kedepannya partai Gelora bisa menjadi salah satu partai pilihan umat Islam pungkasnya.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>