,
BALI - Seorang warga (39) yang juga kelahiran Jakarta ini, kebingungan hingga pusing tujuh keliling lantaran akses jalan menuju rumahnya ditutup oleh...
Jakarta- Notaris Ngadino memutuskan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang sebagai bakal calon Walikota periode...
BALI - Kasus dugaan pemerasan dan pengancaman yang dilakukan oleh seorang terapis pijat asal Buleleng, Bali bernama Ni Luh Putu Sudiarmi di...
Makassar, Suara Journalist KPK  Tim penyidik kejaksaan menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan perpustakaan...
Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe seakan tak henti-hentinya berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus yang membelitnya cukup...
Jakarta, Suara Journalist KPK Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh KPK. Tak tanggung-tanggung,...
14 Januari 2023 | Dibaca: 1280 Kali
Partai Buruh : Kita Punya Tujuan Yang Kuat Untuk melakukan Perubahan Melalui Partai Buruh

Jakarta Partai Buruh menggelar aksi unjuk rasa di Istana Negara di Irti Monas, depan Balaikota DKI dan Deklarasi Darah Juang  serta Pembukaan Rakernas Partai Buruh di Sport Mall kelapa gading Jakarta, Sabtu (14/01/2022).

"Hari ini kita bisa berkumpul dalam satu momen yang sangat penting yaitu pelaksanaan Rakernas yang pertama partai buruh semenjak tanggal 5 Oktober 2021 yang lalu," kata Said Iqbal Presiden Partai Buruh kepada awak media.

Dikatakan, Kita sudah melaksanakan kongres Partai Buruh, Partai Buruh lahir atas kesadaran penuh para pekerja untuk melakukan perubahan nasib dirinya kepada yang lebih baik.

Wasekjen Partai Buruh Yoshi Erlina yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa , Partai Buruh lahir akibat undang-undang Cipta Kerja, kita sebagai kelas pekerja buruh, petani, nelayan, masyarakat miskin, dan juga kelompok kelompok miskin yang lainnya merasa dirugikan negara, sebab negara lebih berpihak terhadap kekuatan modal liberalisasi di semua sektor diberikan karpet merah di dalam undang-undang Cipta kerja. 

Dan yang pasti, Kita sebagai kelas kerja berkomitmen bersama-sama untuk melawan dan membentuk partai buruh sebagai alat perjuangan untuk merebut kekuasaan secara konstitusional.

Kita punya komitmen, punya tujuan yang kuat bagaimana kelas pekerja bersatu untuk melakukan perubahan melalui partai buruh.

Selanjutnya juga disampaikan, Kita akan menyatukan komitmen serta merumuskan suatu strategi dan besok kita akan merumuskan poin-poin penting kerja-kerja serta langkah-langkah strategis kemenangan hari ini, dan mendeklarasikan.

Lebih jauh, Kita optimis Partai buruh akan menang dan masuk di dalam parlemen dengan lolos dalam parlemen Threshold 4% dengan menargetkan sekitar 6 juta suara.

Bahkan, Partai Buruh akan tetap melakukan aksi-aksi di parlemen, partai buruh lahir harus bisa memperkuat organisasi, tanpa organisasi, partai buruh tidak ada apa-apanya maka dari itu tidak bisa dipisah-pisahkan, kita adalah satu kelas pekerja yang siap melawan dan merebut kekuasaan secara konsisten.

"Semoga kita bisa merumuskan poin-poin langkah-langkah strategis untuk kerja kerja pemenangan kita bersama," pungkasnya.
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 -

Perwakilan Jawa Tengah
Omah Journalis.
Jl. Raya Pati - Jepara
Desa Payak Barat, RT. 09/RW III. Kec. Cluwak, Kab. Pati
Kode Pos 59157. Telp/WA. : 0878 1504 0283
>