,
SUARAJOURNALIST-KPK.ID |NTT- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD),...
Jakarta, Suara Journalist KPK | Pengaduan dugaan tindak pidana  keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Sekda selaku Atasan PPID...
Papua, SuaraJournalist-KPK | Menjelang 18 Tahun Otsus diberlakukan di Provinsi Papua, tidak efesien untuk mengatasi atau mengurangi berbagai...
SUARAJOURNALIST-KPK.ID | Biak- Ketua  Umum Nasional LSM.KAMPAK Papua Dorus Wakum menyampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Agung RI yang mana...
Operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, pada Kamis malam (3/7/2020) turut menangkap ketua DPRD Kutai Timur, Encek U.R Firgasih. Encek...
Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) kembali menunjukkan Tajinya Kali ini KPK berhasil menangkap Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam rangkaian...
15 September 2020 | Dibaca: 187 Kali
Warga Tambak Asri Siap Menangkan Cak Eric dan Cak Armuji, Kami Tagetkan 80% Suara untuk Kemenangan Beliau

SUARAJOURNALIST-KPK.ID | Surabaya-Warga RW 06 kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan, nama Cak Eric panggilan akrab Eri Cahyadi Bakal Calon Walikota Surabaya yang telah berjasa di kelurahan Morokrembangan Surabaya.
 
" Kami disini sudah lama mengenal dan dekat dengan Cak Eric. Selain masih muda, beliau adalah orang yang energik dan cerdas setara dengan Bu Risma," kata Karnoto Wakil Ketua RW VI Morokrembangan, Sabtu (12/9/20).
 
Ditemui saat peresmian Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di gang Sedap Malam Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Karnoto mengharapkan Eri-Armuji dapat meneruskan pembangunan Bu Risma di periode selanjutnya.
 
" Saya dan Warga Tambak Asri siap memenangkan Cak Eric dan Cak Armuji. Dari 36 RT di RW 06 dengan jumlah DPT lebih 14.000, kami tagetkan 80% suara untuk kemenangan beliau ," tegas Karnoto.
 
Ia menambahkan, kontribusi Eric di lingkungan Tambak Asri sangat banyak. Saat masih menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, Eric membangun dua lapangan. Yakni lapangan futsal dan voli. Sampai saat ini, lapangan tersebut masih aktif digunakan oleh warga.
 
Selain itu, Cak Eric juga yang menemukan solusi yang tepat dalam mengatasi banjir diwilayah Tambak Asri,  sehingga warga tak akan pernah lupa dengan jasa-jasa beliau, ujar Kartono.
 
Maka dari itu, lanjutnya, saat Cak Eric bersama Cak Armuji resmi mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, tanpa pikir panjang, warga langsung masuk bergabung ke dalam barisan pemenangan Eri-Armuji.
 
Selain dihadiri langsung oleh Cawali Eri Cahyadi, beberapa tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut, salah satunya anggota DPRD Surabaya H. Budi Laksono serta beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.
 
Mengawali sambutannya,  Cak Erik menegaskan, Warga Surabaya adalah prioritas utama dalam pembangunan kota, termasuk hal penyerapan tenaga kerja.
 
“ Jangan hanya jadi penonton, Namun, juga harus terlibat, terlebih harus ikut menikmati hasil pembangunan," tegas Eric
 
H. Budi Leksono anggota DPRD Surabaya yang turut hadir, usai acara menyatakan apresiasinya kepada masyarakat Tambak Asri atas dibukanya posko Pemenangan Eri-Armuji di wilayah tersebut. Apresiasi juga disampaikan kepada Ahmad Hidayat selaku pembina wilayah Krembangan.
 
Sebagai anggota Dewan yang berangkat dari Dapil 1, Kaji Budi (panggilan Budi Leksono), berharap wilayah Tambak Asri ini tetap menjadi basis suara PDI-Perjuangan terutama dalam pemenangan Eri-Armuji menjadi Walikota dan Wakil Walikota kedepan.
 
" Tetap satu komando meneruskan kebaikan Bu Risma, dan menangkan Eri-Armuji di wilayah Krembangan," pesan Budi Leksono.(B/SJ-KPK)
 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>