,
Sungguh tragis Rekayasa Laporan keuangan yang terjadi pada BUMN dan  perusahaan terbuka (Tbk) yang listed dibursa saham seperti pada  PT....
Menjadi tanggung jawab Direksi, menyajikan laporan keuangan yang sesuai prinsip dan standar akuntansi yang diterima umum, merupakan kewajiban yang...
Aksi demonstrasi Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) di kantor pusat Bank Rakyat indonesia dan gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada 15...
Sekjen LSM Kampak Papua, Johan rumkorem  kepada awak Media,  meminta Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  segera...
Lsm kampak papua minta KPK melakukan Supervisi terkait dugaan korupsi APBD biak Ta 2016-2020 yang ditangani kejaksaan tinggi papua. Aktifis anti...
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Direktur Utama PT Java Orient Property Dandan Jaya Kartika menjadi tersangka kasus suap izin...
10 Desember 2021 | Dibaca: 638 Kali
Grand Final Oxtrade Tiba, Siapakah pemenangnya?

10 Desember 2021, Jakarta - Perkembangan esports sepanjang tahun 2021 mengalami tren yang cukup positif dan terus menanjak. Esports menjadi sebuah industri terbaru yang menjadi fenomena dunia dan naik daun di tanah air semenjak masa pandemi ini. Esports juga dinilai telah sukses membangkitkan nilai pariwisata daerah serta ekonomi di Indonesia saat ini. 

Salah satu event turnamen esports yang saat ini berjalan adalah Oxtrade Tournament 2021. Setelah dua musim Oxtrade tournament digelar pada bulan Oktober hingga November lalu, kini tiba saatnya babak akhir Grand final Oxtrade Tournament yang akan digelar pada tanggal 11-12 Desember 2021 dan memperebutkan total hadiah sebesar 500 juta rupiah. 

Dari 18.000 ribu peserta yang mengikuti Oxtrade Tournament telah terseleksi semifinalis untuk game Mobile Legends, Dota 2 dan Valorant, serta 4 tim terbaik untuk Free Fire dan PUBG Mobile. Seluruh peserta Grandfinal telah diberangkatkan dari berbagai daerah di Indonesia dan akan bertanding di Gamers Paradise Jakarta.

Finalis yang berhasil masuk pada grand final turnamen ini berasal dari berbagai kalangan baik amatir maupun pro player. 

“Besarnya Antusisas ini memberikan sebuah harapan bagi kami bahwa Oxtrade Tournament adalah wadah untuk semua gamer dari berbagai kalangan di Indonesia.

Oxtrade Tournament memberikan peluang baik untuk amatir atau pun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini.” Ucap CEO Oxtrade, Elizabeth Breau. 

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta-talenta atlet esports dimasa yang akan datang. 

Siapakah yang akan menjadi juara pada Oxtrade Tournament 2021 ini? Apakah Pro Player atau akan lahir pro player terbaru pada turnamen ini? Kalian bisa menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan melalui channel Youtube Yamisok. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Yamisok merupakan platform komunitas gamer dan juga esports yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017. Visi Yamisok sendiri adalah untuk mendukung ekosistem industri eSports khususnya di Indonesia. Yamisok sendiri memiliki berbagai macam fitur seperti turnamen, profile, komunitas, leaderboard, serta market. Selain itu Yamisok juga aktif dalam mengadakan turnamen eSports besar seperti High School League (liga eSports sekolah terbesar di Indonesia) serta iCafe Tournaments (turnamen reguler iCafe terbesar di Indonesia).

Sementara itu Oxtrade adalah perusahaan yang berorientasi pada klien, menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru di pasar teknologi trading terdepan. 

Perusahaan ini sudah memikirkan semuanya hingga yang terkecil sekali pun. memberikan klien layanan tingkat broker Amerika dan Eropa. Dan terus berusaha membuat platform trading berkelas dunia.

Perusahaan ini meyakini bahwa prioritasnya adalah untuk menawarkan dukungan dan layanan trading komisi yang berkualitas tinggi, termasuk tutorial tingkat profesional, layanan analitis, dan dukungan klien. Oxtrade bersertifikat CROFR dan semua risiko klien dijamin sesuai dengan undang-undang yang berlaku. 

Dengan sertifikat ini, Oxtrade adalah salah satu pialang ternama di CIS. Semua hal tersebut memberikan kami dan klien kami rasa saling percaya yang tinggi, sehingga tercipta suasana investasi yang menyenangkan di Oxtrade. 
Jl. Sunan Drajad No. 2B, Kel. Jati. Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur. DKI Jakarta 13220
Telp. : 021 4786 3331
Mobile/HP : 0813.8438.7157 – 0856 9018 509
>